Polisi Amankan Motor & Pelaku Ranmor di Parkiran Liar Bintaro

Moto

Motor pelaku ranmor

TANGSEL | BantenLink — Waspadalah jika memarkir kenderaan di parkiran liar tanpa dikunci stang. Hal ini agar jangan sampai kehilangan motor yang dialami Gilang Isha Anggita (20), warga Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, tidak terulang kembali.

Namun karena hal itu segera dilaporkannya pada Polsek Pondokaren, dengan berbekal Lp No 827/K/XII/2017/Sek Aren, tak perlu lama tim Vipers setempat dibawah komando Kapolsek Kompol Yudho Huntoro SIK MIK, setelah melakukan penyelidikan dan mencari informasi, Selasa 5 Desember 2017, menangkap dan mengamankan kedua pelaku Ranmor tersebut.

“Polisi menangkap dua pelaku pencurian motor dan mengamankan satu unit sepeda motor milik pelaku yang digunakan untuk menyetut motor hasil curian. Namun motor hasil curian, dari parkiran lapangan tenis depan Hotel Citra Dream Bintaro Sektor 3, belum ditemukan,” ungkap Kanit Reskrim Polres Tangsel, AKP A Alexander SH, melalui Watchapp, Rabu (6/12/2017).



Tersangka Supendi

Diceritakan, kehilangan motor Gilang itu diakui temannya bernama Fardliana warga Ciputat Timur. Setelah keduanya melaporkan kepada Polsek Pondokaren, polisi setempat langsung turun ke lapangan. Setelah mencari, berhasil menangkap pelaku pencurian, yakni Berry dan Supendi yang merupakan warga Tangerang Selatan.

“Kedua tersangka Berry dan Supendi dalam mencuri motor mencari yang stangnya tidak terkunci dan diparkir di parkiran liar. Setelah itu motor didorong dan di-stut menggunakan motor milik Supendi,” terangnya.

Dari pengembangan yang dilakukan tim Reskrim, kedua pelaku telah menyerahkan motor curian kepada Toni di wilayah Sawangan Bogor dan menerima ongkos membawa motor yang senilai Rp 150 Ribu. Saat ini tim Vipers melakukan pencarian motor milik Gilang. (Edy Tanjung)

Tersangka Berry

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply