Babinsa Keroncong Beri Materi Bela Negara di Persami

Foto bersama Babinsa dan para Kakak Pramuka pada Persami SDN se-Jatiuwung

Tangerang | BantenLink — Adalah Sosok Seorang
Peltu Setiyanto Babinsa 1. kel.keroncong koramil-18/JTU Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr ikut memberikan materi dlm giat PERSAMI tgkt SDN KMP di tempat perkemahan Kitri Bhakti Kec.curug Kab.Tgr oleh SDN KMP perumahan keroncong Rt 02/02 Kel. Keroncong Kec. Jatiuwung Kota Tangerang. Sabtu (25/11/2017).



Babinsa Kel. Keroncong Peltu Setiyanto mengatakan bahwa dengan di bukanya PERSAMI oleh kepala sekolah dasar Ibu Emmy Hadiati, S.pd, MM. maka resmi kegiatan tersebut dan Peltu Setiyanto selaku babinsa Kel. Keroncong sekaligus pemberi materi tentang “KEDISIPLINAN DAN BELA NEGARA”..Ujarnya

Peltu Setiyanto memberi materi kedisiplinan dan bela negara wajib hukumnya bagi warga negara indonesia dan bejalar menjadi seorang pemimpin di massa yg akan datang, maka itu Peltu Setiyanto memberikan tersebut kepada anak-anak dini agar kelak dewasa bisa menjadi seorang pemimpin yg tangguh dan profesional dlm memimpin…tambahnya.

Ibu. Emmy Hadiati, S.pd, MM sebagai kepala sekolah mengucapakn banyak-banyak terimaksaih kepada seluruh dewan guru yg telah membantu dlm pelaksanaan kegiatan tersebut serta kepada Babinsa Kel. Keroncong Bpk Peltu Setiyanto dlm hal ini yg memberikan materi tentang kedisiplinan dan bela negara kepada anak murid kami kurang lebih 227 anak pramuka…jelasnya.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh kepala sekolah SDN KMP Ibu Emmy Hadiati, S.pd, MM, para guru, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta anak-anak pramuka dr SDN KMP kurang lebih 277 orang. (Fatah/Irwani)

Leave a Reply