Raih Juara Nasional, FKTS Kelapadua Tour ke Carita

TANGERANG | BantenLink — Dalam rangka kegiatan Road Tour Carita Forum Komunikasi Tangerang Sehat ( FKTS ) Kelurahan Kelapa Dua, Sabtu (25/11) acara tersebut untuk memberikan apresiasi kepada kader kader Kelompok Kerja Sehat Kelurahan Kelapa Dua yang berjumlah 50 orang berhasil meraih Juara Nasional ini berkat kerjasama semua anggota,” Kami sangat memberikan apresiasi kepada kader yang sudah membuktikan kinernya, tentunya ini dapat menularkan pengurus yang lainnya,” unkap Lurah Kelapa Dua Kurnia S.STp pada Banten Link.Com.

“Kami sangat menginginkan bagi warga disetiap warga menanam toga dlingkungan warga dengan menghidupkan penghijaun serta banyak manfaat bagi lingkungan yang Bersih dan Sehat,” ucap Kurnia.

” Tentunya dengan melakukan hal hal yang positif, untuk kemajuan Kelurahan Kelapa Dua, apalagi dengan meraih Juara Nasional, yang berangkat dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Nasional, diharapkan dapat menularkan Toga dan Akupuntur disetiap warga dilingkungannya, seperti di RW 06 yang dijabat Sumarji dan RW 07 yang dijabat Saiman,” Jelas Kurnia.



Menurut Saiman Ketua RW 07 menuturkan ,” Dengan melibatkan warga degn kperdulian ats kesadaran yang berjumlah 1306 Jiwa yng berjumlah 8 Rt..salah satu menggerakam warga bebas asap rokok. Penghijauan, Kebersihan dngan pengadann fasilidatar komposter pembuatan sampah keluarga. Tentunya sangat bangga dan berat untuk mempertahankan selama empat tahun prosesnya, harapan kita apapun yang dilakukan oleh warga dari perhatian pemda untuk lebih semangat dan menularkan. Walaupun proyek percontohan di Rw 06 dijabat dan Rw 07, tuturnya.

Disamping Ketua Pokja Kelurahan Sehat Kelapa Dua Alfan Witular mengatakan,” Kami sangat bangga dan berterima kasih kepda kader yang selama ini kompak dan solid sampai meraih ketingkat Nasional ini pun berkat
Loyalitas kader puskesmas Kelapa Dua Yuliaminarti bagian promkes yang turut membantu, dan mendapatkan predikat kader puskesmas berprestasi yang sekarang ditarik ke Dinas Kesehatan Kab Tangerang dengan jabatan yang sama Promkes,” Katanya.

Keberhasilan POkJA Kel Kelapa Dua meraih Juara Nasional,” Semua ini berkat keberhasilan kinerja dari kedua Rw 06 dan Rw 07, kamipun menghimbau bagi warga yang belum melakukan rekaman KTP Elektrik dimohon segera mendatangi Kantor Kecmatan Kelapa Dua, diharapkan kedepan Warga Kelurahan Kelapa Dua lebih sadar akan kebersihan dilingkungan dan Selalu melakukan kordinasi dalam kepentingan apapun untuk melapor ke Rt maupun Rw nya, demi menjalin hubungan sinergitas yang solid,” tandasnya. (Soleh)

Leave a Reply