Golden Tulip Baru Dibuka, Jadi Tempat Musda PHRI

TANGERANG | BantenLink — Musyawarah Daerah Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia ( PHRI)Tingkat Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Provinsi Banten yang dilakukan di Hotel Golden Tulip, jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Sabtu 25-11-2017, dimana dihadiri beberapa Narasumber seperti DR. Haryadi BS Sukamdani. Ketua Umum PHRI Pusat. Neng Nurcahayati. Kepala Dinas Parawisata Provinsi Banten. Achmad S. ketua PHRI Provinsi Banten serta Ashok Umar Wakil Ketua PHRI Provinsi Banten

Dalam sambutan Musda PHRI yang ke tiga ini. Suiz ISiswandi. Genaeral Manager Hotel Golden Tulip, mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan Musda PHRI pihak nya mendapat satu kepercaya dari beberapa Asosiasi yaang ada, dimana tempat ini ( Hotel Golden Tulip) .baru saja beroperasi.

” Ini satu kepercayaan kepada kami, dimana ini adalah hotel baru, yang diberikan kepercayaan bagi PHRI adakan Musda disini, dan ini merupakan satu keseriusan kami dalam bidang bisnis Hotel, yang terkait dalam dunia pariiwsata agar lebih maju dan berkembang kedepannya,” katanya.

Sambuatan dari Ketua PHRI DPD Provinsi Banten. H. Ahmad S. Mengatakan mari kita panjatkan pujibsyukur kehadirat tuhan YME.  



ia berharap kedepan agar dlm pemilihan Musda ini berjalan lancar, dimana ini

sudah tiga kali mengadakan seperti ini, .ia merasa jalan infrastruktur saat ini sudah membaik yang dilakukan Pemda, dimana hal ini tentunya ada kaitannya dgn wisatawan dan  peningkatkan SDM.

” Kira kira ada 300 asosiasi yg ada didalam PHRI Prov. Banten. Mudah mudahan ini akan menjadi Primadona wisata kita dimanca negara,” sambungnya

Berbeda Sambutan dari Neng Nurchayati kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten. Yang dikatakan Bahwa dalam acara Musda PHRI ini bisa bertatap muka secara langsung dalam dunia usaha. Semua disini hadir dalam acara ini, Para pelaku Industri. Kini sudah mendedikasikan diri sedang membangun pariwisata. 

“Permintaan maaf atas ketidak hadiran Gubernur/ Wkl gubernur Banten Yang tidak bisa hadir dalam acara ini, karena beliau sedang menghadiri acara di Surabaya, dimana pihaknya menginkan bahwa terbangunnya infrastruktur sekarang ini demi untuk pariwisata, dimana saat ini juga banyak beberapa perguruan tinggi ingin membangun dunia pariwisata,” katanya

Ditambahkan bagaimana bisa menciptakan pariwisata dibuat agar benar benar merasa nyaman dan nyaman dan nyaman, dimana target 20 juta orang wisatawan yang masuk nanti pada tahun 2019 ini. 

Terakhir sambuatan dari Ketua Umum PHRI Pusat Ir Hari Heryadi Sukamdani. Yang mengatakan bahwa  Beberapa waktu terkhir ini cukup intensif dalam konfershship acara ini. Dimna seluruh steakholder untuk menyambut kedatangan wisatawan mancanegara.

” dmna tahun lalu target 12 juta orangdan tahun ini 15 juta orang dan nanti tahun 2019 target 20 juta orang.

Dimana Banten ini punya potensi yg kuat punya keunggualan dari yang lain, seperti adanya Bandara Soekarno- Hataa ini adalah milik Banten. (Fatah)

Leave a Reply