Bupati: Gerak Jalan Segarkan Tubuh dan Menjaga Sehat



Bupati Tangerang A Zaki Iskandar bersama Kepala Dispora Ahmad Taufik dan Kepala Kominfo Soma Atmaja

TANGERANG | Banten Link — Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, mengingatkan, gerak jalan dapat membugarkan tubuh dan menjaga kesehatan. Untuk itu, dipesankannya agar rutin melakukan kegiatan olahraga setidaknya sekali dalam seminggu.

“Dengan terjaganya kesehatan akan membuat tubuh bugar. Dengan begitu niscaya tak ada gangguan penyakit yang menghambat aktivitas sehari-hari,” katanya di Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Rabu (22/11/2017).

Pesan tersebut disampaikan dalam memperingati HUT KORPRI Ke-46, HUT PGRI Ke-72, Hari Kesehatan Nasional Ke-53 dan HUT Darma Wanita. Tampak hadir dalam kesempatan itu Kepala Kominfo Soma Atmaja dan Kepala Dispora Ahmad Taufik.

Ketua PGRI Kab Tangerang Kosrudin bersama pemenang utama doorprize gerak jalan sehat

Pantauan bantenlink.com, puluhan ASN dan Pegawai Honorer mengenakan kostum beragam mengikuti kegiatan yang sempat diundur. Berdasarkan info, sebelumnya kgiatan direncanakan sehari sebelumnya. Di 22 November 2017 disebut memakai baju kaus seragam bermotif tertentu.

Kosrudin selaku panitia gerak jalan sehat mengatakan, kegiatan diikuti seluruh pegawai di lingkup SKPD, Kecamatan, Darma Wanita dan para guru. Jarak tempuh jalan sehat sejauh 4 kilometer, dimulai dari depan GSG Puspemkab Tangerang dan kembali ke depan GSG lagi.

“Sebagai doorprize kami sediakan hadiah utama dua sepeda motor sebagai hadiah utama yang diharapkan para peserta dan puluhan hadiah lainnya,” ungkap Ketua PGRI Kabupaten Tangerang itu. (Edy Tanjung)

Suasana gerak jalan sehat

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply