Napsin “Demokrat” Janjikan Warga Pakuhaji Sumur Pompa Satelit



TANGERANG | Bantenlink — Janjikan pompa satelit dalam waktu dekat ini segera direalisasi anggota DPRD kabupaten tangerang.

Dalam kegiatan reses menyerap aspirasi langsung dimasyarakat, masa sidang ke tiga ( 3 ) di Dapil empat (4),kamis (16/11/17).

Napsin anggota dewan kabupaten dari partai Demokrat menugaskan ketua DPAC DEMOKRAT kecamatan pakuhaji, supaya bisa, dalam minggu ini dapat membuatkan  sumur pompa satelit bagi warga kampung sugri dan serta membuatkan tempat untuk mencuci warga, ” pak ibo. 

Siapkan minggu ini dibuatkan sumur satelit untuk warga?

Dan juga sekalian di buatin tempat bagi warga sugri, untuk mencuci pakaian ” pinta napsin pada ketua DPAC Demokrat Pakuhaji.

Selain itu pula anggota DPRD kabupaten tangerang banyak menerima usulan warga kampung sugri, diantaranya, usulan pembuatan drainase berupa, saluran pembuangan air limbah ( Spal ), Sarana air bersih (S, A, B), bedah rumah, lapangan bola, sarana keagamaan.

“Kalau saya ke sini lagi untuk kesempatan yang akan datang, diterima gak sama warga kampung Sugri ” candanya kepada warga yang hadir.

Meski hadir dalam acara dengan keterlambatan waktu, dalam kesempatan Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat mengungkapkan dalam sambutan  ” Dari saya menjabat january 2017 hingga sakarang november 2017 saya baru menginjakan kaki di kampung sugri ini ” ungkapnya.

Menyinggung tentang identitas kependudukan karna banyak warga yang mengaku belum memiliki Kartu tanda kependudukan ( KTP ).

Camat menghimbau untuk sama – sama datang kekantor kecamatan pada hari senin, ” tidak usah kawatir karna buat kartu tanda penduduk  ( KTP ) gratis ” jelasnya.

“Bagi yang gak ada kegiatan kesawah atau ke mana – mana, hari senin di sempatkan datang  saya tunggu dikantor kecamatan pakuhaji,” ajak Ujat.

Masyarakat/warga kampung sugri RT/RW, 01/06, desa suryabahari terlihat nampak senang karna daerahnya dikunjungi anggota dewan serta pejabat setempat.

Apalagi kedua pejabat eksukutif dan legislatif ini dengan spontan menanyakan ” disini ada tidak anak yatim piatu dan janda lansia ” tanya camat dan dewan.

“Anak yatim nya pada sekolah pak, kalau janda lansia banyak” jawab warga sugri.

Para janda lansia dan yatim piatu kurang lebih 35 orang yang berada di acara tersebut langsung mendapatkan santunan, dari kedua pejabat eksekutif dan legislatif ini.

Ibo merasa bersyukur atas kedatangan kedua pejabat eksekutif dan legislatif daerah ini,

Sebagai ketua partai demokrat di kecamatan pakuhaji, dirinya akan terus berkoordinasi kepada para kader partai dan pada pejabat terkait, ” saya berkeinginan agar segala kebutuhan warga di lingkungan pakuhaji, semua dapat ditanggapi dan bisa segera di realisasi ” ungkap Ibo.(Haeru)

Leave a Reply