Bank Banten Kantor Cabang Tangerang Selatan Diresmikan


Peresmian Bank Banten Kantor Cabang (KC) Tangerang Selatan ini dibarengi peresmian Gerai Samsat. Hal ini sebagai sinergi dengan Bapenda Provinsi Banten, sedang E-Samsat sendiri memudahkan masyarakat dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

Peresmian KC Tangerang Selatan di wilayah Ciater, Kamis (16/11/2017) sebagai bukti PT Bank Pembangunan Daerah Tbk sebagai bukti terus meningkatkan pelayanan perbankan kepada para nasabah. Launching dilakukan Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa, yang didampingi Direksi Bank serta Dewan Komisaris Bank Banten.

“Kami melayani yang terbaik kepada nasabah serta seluruh Stakeholders. Misalnya, dengan meningkatkan jumlah dan kwalitas jaringan dan layanan,” ujar Fahmi.



Ditambahkannya,KC Tangerang Selatan merupakan relokasi cabang di tempat lebih strategis. Lokasinya dekat dengan balaikota Tangerang Selatan, sangat representatif dan memudahkan kebutuhan transaksi.

“Sampai Oktober 2017, Bank Banten sudah memiliki 65 jaringan kantor di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Lebih jauh dijelaskan Fahmi,kantor cabang Tangerang Selatan merupakan salah satu sentra UMKM Bank Banten yang menjadi Pilot Proyect tempat dikembangkannya produk UMKM Bank Banten yaitu Kredit Usaha Bangun Banten yang telah diluncurkan medio Oktober lalu.

“Keberadaan KC Tangerang Selatan, maka komitmen kami untuk mendukung program Pemerintah Provinsi Banten terhadap Industri UMKM diwilayah Banten dapat terealusasi.

KC Tangerang Selatan melayani antara lain Transaksi Keuangan seperti setoran, penarikan dan transfer dana. Selain itu melayani pembukaan rekening Tabungan, Giro dan Deposito, serta pengajuan dan pencairan kredit konsumer.

Pelayanan kepada ASN dan juga pengajuan Kredit Komersial diutamakan kredit yang bersumber dari APBD.

“Kami sadar bahwa potensi diwilayah Tangsel ini sangat besar, sektir propertidan konstrukti tentu menjadisalah satu poin penting yang kami fokuskan dari segi bisnis,” tandas Fahmi.
(Fatah/Ed)

Leave a Reply