Bupati A Zaki Iskandar Resmikan GSG Curug

Bupati A Zaki Iskandar


TANGERANG | BantenLink — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar,  hadiri Peresmian Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Curug. Kabuapaten Tangerang, Kamis (16/11). Kegiatan bertempat di belakang kantor kecamatan Curug.

Dihadiri Anggota DPRD dari Fraksi PPP Ahyani, Rispanel (Fraksi PKS) dan Imam Tarmuji (Fraksi Golkar) serta Kapolsek Curug dan beberapa kades/ lurah se-kecamatan Curug. 



Bupati Zaki Iskandar dalam sambutannya, mengatakan ia sangat mengapresiasi kinerja  para atlet, dengan dibangunnya GSG oleh pihak Kabupaten Tangerang dapat merangsang kinerja para atlit, terutama yang pernah meraih juara pada Porkab kemarin, sehingga dapat mengharumkan nama baik daerah.

“Saya sangat bersyukur sarana Gedung GSG ini dibangun di wilayah Curug, dimana dapat digunakan sebagai sarana prasarana para atlit untuk dapat memberikan prestasi dalam bidang olahraga. Kita ketahui sudah banyak para atlit kita yang menjuarai pada event event tertentu,” katanya

Sementara Camat Curug, Rahyuni, mengatakan bahwa gedung GSG ini bukan saja milik orang Curug, tetapi milik semua, khususnya para atlit.

“Kita harapkan para atlit ini bisa mengembangkan prestasi juga dapat menunjukan kemampuan yang dimilki,” katanya.

Ditambahkannya, gedung GSG Curug selain bisa digunakan oleh para atlit, juga bisa dimanfaatkan untuk pertemuan dan pesta pernikahan, sesuai dengan namanya Gedung Serba Guna. Harapannya, berdirinya GSG membawa maanfaat bagi semua orang,”ucap Rahyuni lagi. (Fatah/Irwani)

Leave a Reply