Warga Duta Asri Sulap Ban Bekas Jadi Pot Bunga

Pot dari ban bekas

TANGERANG | BantenLink — Ide creative warga perum duta asri 2 Residence menyulap limbah Ban mobil, menjadi figur minions dan pot tanaman.

kemandirian creative pada warga perum ini, yang bertujuan menata keindahan lingkungan patut didukung oleh pranserta semua pihak.

Kapan lagi ada yang berkeinginan untuk dapat mendaur ulang limbah tidak terpakai untuk menjadi hasil karya seni?,.



Ini dapat menjadi contoh Creative pada lingkungan guna menekan limbah tak terpakai pada rumah tinggal.

Ari gede ketua rukun warga (RW) diperum duta asri 2 Residence mengungkapkan pada Bantenlink,  ” kami bersama para ketua Rukun tetangga (RT) terutama pak RT Uu, bersama tim Warga di Blok D secara swadaya tergerak untuk melakukan penataan lingkungan muncul lah ide creative untuk menyulap Ban bekas agar menjadi karya seni yang ekonomis” ungkap ari gede.

“Nantinya hasil karya seni creative ini akan kita taruh di gang – gang yang ada dilingkungan perum ini, biar nampak tertata gitu, kan jadi bagus dipandang” jelasnya.

Namun ari gede mengungkapkan masih mempunyai keterbatasan dengan material Ban, ” Alhamdulillah warga semangat dan antusias dalam hal ini, kami masih membutuhkan 120 Ban mobil Bekas agar setiap gang bisa di taruh Ban yang sudah di sulap menjadi seni Creative ” pungkas Ari. (HAERU SAROUM)

Leave a Reply