Pemred BantenLink Kehilangan Android Usai Liputan di Kemkominfo

Edy Syahputra Tanjung

JAKARTA | BantenLink — Pemimpin Redaksi bantenLink.com mengalami nasib naas kehilangan handphone android, selesai melakukan tugas di kantor Kementerian Komunikasi, Jakarta, Rabu (1/11/2017), sore.



Android Asus yang berisi sim card Simpati terdaftar bernomor 082123366725 miliknya diduga terjatuh di wilayah Jakarta sekitar jam 18.00 WIB, saat Pemred bernama lengkap Edy Syahputra Tanjung terburu-buru hendak pulang ke rumahnya di Tangerang, Banten.

“Akibat belum menemukan kembali handphone itu membuat aktivitas komunikasi saya terganggu karena di sim card tersebut ada catatan nomor penting. Selain itu nomor telepon 082123366725 menjadi alamat akun berkaitan dengan alamat email pribadi, akun admin bantenlink.com dan media sosial resmi atas nama saya yang dalam kondisi tidak dikunci,” ucap wartawan akrab dipanggil Edy Tanjung itu.

Jurnalis yang juga bekerja sebagai Kepala Biro Tangerang Surat Kabar “Amunisi” berharap jika ada yang menemukan handphone bernomor sim card yang disebutkan, dimohonkan agar membantu mengembalikan ke kantor Redaksi bantenlink.com Tangerang, surat kabar dan amunisinews.com Jakarta, atau melaporkan menemukan handphone pada pihak berwajib/kepolisian.

“Kalau ada yang menelepon dan menggunakan SMS pakai nomor 082123366725, atau menggunakan FB, WA atasnama Edy Syahputra Tanjung, harap juga sudi memberitahukan via nomor hp 085711161957,” pintanya. (Tim BantenLink)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply