Peringatan Sumpah Pemuda, DPD RI Acungkan Jempol pada Pemuda Pondokwetan

Peringatan Sumpah Pemuda

TANGERANG | BantenLink — Anggota DPD RI Dapil Banten, H Ahmad Subadri SPdI bersama komunitas muda-mudi “Berkoar” kampung Pondokwetan RT 02 /04, Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang melaksanakan santunan pada 100 anak yatim.

Kegiatan pada Minggu (29/10) dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda dihadiri Sekretaris Kecamatan Pakuhaji dan ketua DPAC Partai Demokrat beserta jajarannya, yang dimeriahkan dengan pagelaran musik band.



Dalam sambutannya Ahmad Subadri mengacungkan jempol pada aktivitas pemuda “Berkoar” Pakuhaji. Dinyatakannya mendukung kegiatan positif tersebut karena telah sukses memprakarsai santunan anak yatim dan memberikan hiburan musik band yang bisa ditonton secara gratis.

“Semoga muda-mudi Pakuhaji yang mempunyai talenta di bidang musik dapat mengembangkan minat dan bakat kreatifnya. Saya doakan mudah-mudahan muncul musisi-musisi atau pegiat seni yang produktif dan kompetitif di era digital ini,” ujar Subadri sambil mengacungkan jempol.

Sementara itu, Ketua DPAC Partai Demokrat bernama Ibo, mengakui salut pada kesuksesan acara peringatan sumpah pemuda, santunan yatim dan pementasan musik tersebut. Menurutnya, atas kreatifitas dan kemandirian para pemuda dinilai positif untuk lingkungan setempat.

Senada, Surnadi alias Gepeng selaku ketua panitia, berterima kasih pada peransertai semua warga Kampung Pondokwetan. Diharapkannya kerja baik yang berjalan lancar dan sukses itu menjadi keberkahan dan mendapatkan pahala bagi semua pihak. (Haeru)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply