Perebutkan Hadiah Rp 10 Juta, 32 FC Laga di Kompetisi Bombers

Camat Kelapadua, Dadan Gandana membuka Turnamen Bomber I Kelapadua

TANGERANG | BantenLink — Dengan prakarsa Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Golkar, HA Agus Salam, sebanyak 32 FC (football club) se -Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan) berlaga di Bombers I Tahun 2017 yang dilangsungkan di lapangan Golongannya, Kelapadua.

Menurut Lurah Kelapadua, Angga, didampingi Ketua KOK (KONI) Kelapadua, M Soleh, kelompok umur yang menjadi peserta bebas dan turnamen diadakan mulai 26 Oktober hingga 26 November 2017 mengikuti turnamen sepakbola Bomber (Bojongnangka-Medang Bersatu) di lapangan Bojongnangka, Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang.



“Kegiatan perlombaan olahraga sepakbola yang diadakan selama sebulan penuh untuk mempererat silaturahmi antar pemuda Kelurahan Bojongnangka dan Kelurahan Medang yang masih satu asal-usul, yakni kampung Bojongnangka, selain dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober,” papar Angga yang diamini M Soleh pada bantenlink.com di lapangan pertandingan, Kamis (26/10).

Lebih jauh disebutnya, turnamen Bombers I Tahun 2017 memperebutkan hadiah uang senilai Rp 10 Juta rupiah, dengan perincian. Juara I Rp 5 Juta, Juara II Rp 2 Juta dan Juara III Rp 1 Juta untuk 3 pemenang. Kegiatan ini, tambahnya, berlangsung setiap hari mulai pukul 16.00-17.30 WIB, dan dapat ditonton seluruh lapisan masyarakat dengan gratis.

Lomba sepakbola Bombers sebagai pertandingan pertama berlaga Tunas Cipta FC Bojongnangka dengan Patia FC Perumnas. Pembukaan pertandingan sendiri dilakukan langsung oleh Camat Kelapadua, Dadan Gandana, dan nantinya pada hari terakhir pertandingan akan memohon Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, atau yang mewakilinya untuk menutup kompetisi Bombers. (Edy)

Ketua KOK Kelapadua bersama Kapospol Bojongnangka dan beberapa Ketua RW setempat

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply