Pengurus dan Anggota Yayasan Berkibar Biayai Sendiri Bakti Sosial

Donor darah Yayasan Kibar

TANGERANG | BantenLink — Bertempat di GOR Merah Putih, Curug-Tangerang, pengurus dan anggota Yayasan Berkibar menyelenggarakan secara swadaya bakti sosial berupa donor darah, santunan anak yatim dan bazar murah, Minggu (22/10).



Pengurus Yayasan Berkibar, H Gunawan, mengungkapkan, pihaknya melakukan kegiatan sosial sudah yang kelima kali dalam setahun ini.

“Kegiatan kali ini menyantuni 70 anak yatim dan pendonoran darah dari 100 orang. Pengambilan darah dilakukan oleh Tim PMI Kabupaten Tangerang,” ujar Gunawan.

Sementara, Lurah Binong, Imas Masitoh SAg MSi, yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Berkibar dan GOR Merah Putih yang melakukan bakti sosial secara mandiri tersebut.

“Partisipasi yayasan ini patut diapresiasi karena berperan dalam rangka membangun masyarakat sehat. Manfaatnya dapat dirasakan langsung khususnya Binong, ” ucap Imas Masitoh.

Pihaknya sangat merespon kegiatan sosial yang memberikan kontribusi serta membangkitkan rasa kepedulian sosial kepada warga ini. (Soleh/Edy)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply