Rekrutmen Panitia KPU Kumpulkan Camat & Lurah se-Tangerang


TANGERANG | BantenLink — Dalam rangka menyosialisasikan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang , menggelar rapat kordinasi (Rakor) dengan seluruh Camat dan Kepala Desa / Lurah se-Kabupaten Tangerang.



Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa ( 17/10 ) di Hotel Lemo Kelapa Dua.
Menurut Ketua KPU Kab Tangerang Akhmad Jamaludin mengatakan, dalam mempersiapkan Pilkada pihaknya akan melakukan rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di masing masing kecamatan dan kelurahan.

“Kita akan melakukan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018-2023, tentunya PPK dan PPS harus sudah terbentuk dimasing masing wilayah,” katanya pada bantenlink.com

Ditambahkannya, pihaknya hanya memberikan pemahaman dalam persiapan Pilkada sesuai tahapan dan perundang-undangan pemilu.
“Saya harapkan segala tahapan Pilkada dapat berjalan dengan baik, demi mewujudkan Tangerang Gemilang,” terang Akhmad Jamaludin.

Sementara itu, Ketua KPU Prov Banten, Agus Supriatna, dalam kesempatannya menyampaikan, KPU Banten memberikam apresiasi kepada pemerintah Kab Tangerang yang selalu membantu proses kegiatan pemilihan umum (Pemilu) maupun Pilkada.

“Selain demi mewujudkan pesta demokratis secara jujur dan adil, tentunya Rakor ini juga salah satu ajang silaturahmi antar lembaga, terutama pengurus yang menjadi bagian dari KPU. Mudah-mudahan dapat mensukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang jujur, adil dan demokratis,” tandasnya. (Soleh/Edy)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply