Curug Jawara Porkab Sengaja Disiapkan Jadi Wakil ke Porprov

Wakil Bupati Tangerang menyerahkan piala Juara Umum Porkab IV kepada camat Curug Rahyuni

TANGERANG | BantenLink – Rahyuni selaku Camat Curug mengungkapkan kebahagiaannya atas raihan wilayahnya yang telah berhasil merebut juara umum pada ajang Porkab IV 2017. Kontingen Kecamatan Curug disebutnya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan para atlet untuk bisa memperoleh hasil maksimal. Diharapkannya, agar nantinya para atlet tersebut bisa mewakili Kab. Tangerang di ajang Porprov 5 yang digelar tahun depan.

“Prestasi ini menjadi harga yang mahal untuk kami, saya juga tidak lupa ucapkan terima atas kerja keras tim, official, atlet serta dukungan semua pihak, ini hasil kerja keras kita semua sehingga kita bisa meraih juara umum pada ajang Porkab ini,” ujar Rahyuni.

Penutupan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tangerang 2017 berlangsung dengan semarak di lapangan Jakarta Nanyang School Kecamatan Pagedangan pada Sabtu (14/10/17). Penutupan ditandai dengan pemberian piala bergilir PORKAB kepada Camat Curug selaku juara umum pada ajang tersebut, penyerahan piala tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati Tangerang H Hermansyah.

Kecamatan Curug berhasil meraih gelar juara umum pada ajang Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (PORKAB) Ke IV, yang digelar di Kecamatan, Pagedangan, Kelapa Dua, dan Curug. Minggu, (15/10/17).



Wakil Bupati Tangerang H Hermansyah mengatakan, Saya memberikan Apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara, kepada Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang dan KONI Kabupaten Tangerang serta seluruh stakeholder yang telah bahu membahu bekerja siang dan malam demi terselenggaranya PORKAB ke-IV tahun 2017 ini.

Ditambahkannya, terlebih dalam beberapa waktu kedepan tepatnya pada Tahun 2018 nanti Kabupaten Tangerang akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi Banten, tentunya kita harus bangga sebagai masyarakat Kabupaten Tangerang mudah-mudahan segala bentuk fasilitas olahraga yang saat ini dalam proses pembangunan pada waktu pelaksanaan Pekan olahraga Provinsi nanti dapat bisa digunakan dan kita sebagai tuan rumah dapat menjadi penyelenggara yang baik dan dapat mengikutsertakan para atlet yang berkualitas asal Kabupaten Tangerang yang nantinya dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Tangerang pada event olahraga tingkat provinsi banten nanti.

“Mudah-mudahan pada penyelenggaraan PORKAB selanjutnya nanti kita sudah dapat menggunakan Gelanggang Olahraga Kabupaten Tangerang dengan venue-venue yang sesuai dengan standart nasional bahkan internasional” Ucap Hermansyah

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengatakan, pelaksanaan Porkab diikuti 29 kecamatan se Kabupaten Tangerang berjalan sukses dan lancar dan semoga bisa memunculkan atlet-atlet berbakat untuk menghadapi Porprov V Banten 2018 terlebih Kab. Tangerang menjadi tuan rumah pada ajang Porprov tersebut.

“Dengan terselenggaranya PORKAB Ke-IV ini Mudah-mudah dapat menjadi salah satu solusi yang tepat bagi kita semua untuk menghasilkan para bibit atlet yang berkualitas yang nantinya dapat menjadi generasi penerus yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Tangerang baik itu di tingkat Provinsi, Nasional, maupun Internasional,” tuturnya. (Hms/Ed)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply