KOK Kelapadua: Sukses Porkab IV Bukti Menjunjung Sportivitas Meraih Prestasi



M Soleh SP

M Soleh SP

TANGERANG | BantenLink — Porkab IV Kabupaten Tangerang 2017 yang diadakan di Kecamatan Curug-Kelapadua-Pagedangan yang dimulai 7 Oktober 2017 berakhir hari ini 14 Oktober 2017. Kontingen dari kecamatan mana saja yang menjadi Juara Umum dan seterusnya, semua pihak harus menerimanya sebagai keberhasilan meraih prestasi dan menjunjung tinggi sportifitas.

Ketua KOK Kecamatan Kelapa Dua, M Soleh SP, mengacungkan jempol atas kesuksesan yang diraih atas kerja bersama, mulai kepanitiaan di Pengcab KONI, KOK dan para atlit sehingga Porkab IV Kabupaten Tangerang berjalan lancar.

Meskipun kinerja panitia Porkab IV terbilang baik, namun perlu dievaluasi. Misalnya di bidang penyediaan sarana pertandingan wasit atau juri. Sarana lapangan dan keamanan belum maksimal. Pembinaan cabor kurang merata misalnya untuk atletik. Cabor lainnya yang tidak terlayani dengan maksimal yakni karate dan panahan, walaupun atlet sudah berjuang keras.

Namun begitu semua dapat tertutupi dari semangat tanpa pamrih. Terlebih anggaran minim yang diterima KOK dalam kisaran 15 cabang olahraga. Apalagi banyaknya kegiatan Pemkab yang berbarengan misalnya 17 Agustus dan lainnya. Dalam hal ini Camat yang harus peduli menanggulanginya dengan duduk bersama panitia dan masyarakat lainnya.

Untuk ke depan M Soleh meminta Pengcab mau lebih banyak berkordinasi. Mau menginformasikan kegiatan ke KOK sehingga tahu ketika ditanya masyarakat. Kedepan jika ada terbentuk pengurus baru dipesankannya jangan hidup di organisasi tapi seharusnya yang mau menghidupkan organisasi.

Untuk wilayah Kelapadua sendiri jajaran aparat pemerintah Camat Dadan Gandana Kasat PolPP Sudrajat, Lurah Bojongnangka Angga, dan dirinya selaku Ketua KOK tetap menjadi ujung tombak keberhasilan meraih juara meski hanya Juara 2. (Edy)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply