Putra Ratu Atut Sambut Menkumham di Ciangir

Menkumham Yasonna H Laoly

TANGERANG | BantenLink — Andika Hazrumy selaku Wakil Gubernur Provinsi Banten, yang juga dikenal sebagai putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, mewakili Gubernur Wahidin Halim yang menemani Presiden Jokowi yang membuka Trade Expo Indonesia ke-32 di Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut dirinya didampingi Wakil Bupati Tangerang Hermansyah yang mewakili Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, tokoh masyarakat KH Sanusi dan Kepala Desa Ciangir Suherdi. Dalam sambutannya Andika Hazrumy mengucapkan selamat datang dan terimakasih serta memohon maaf atas ketidakhadiran Gubernur Banten Wahidin Halim pada rombongan Menkumham Yasonna H Laoly.



Acara peletakan batu pertama Komplek Permukiman Pemasyarakatan disertai bakti sosial terkait hari ulang tahun Kemenkumham dilakukan Yasonna H Laoly, yang didampingi pelaksana tugas Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham, Ma’mun.

Peletakan batu pertama atau dimulainya pembangunan Komplek Permukiman Permasyarakatan dilaksanakan di desa Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/10/2017). Direncanakan akan selesai pada pertengahan 2019.

Luas pembangunan open camp tersebut diperkirakan mencapai 30 hektar, dengan perincian 500 unit pemukiman. Dilengkapi fasilitas Sentra kegiatan untuk produksi seperti pertanian, perkebunan, perternakan, agrowisata, kerajinan tangan, garmen, elektronika dan pembuatan kemasan.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan bantenlink.com, selain itu akan dibangun fasilitas umum dan sosial, diantaranya sarana ibadah, gedung pertemuan, tempat kunjungan keluarga, tempat rekreasi dan arena jogging track. (Fatah/Titing/Edy)

Tags:

Leave a Reply