Warga Tolak Tanda Tangan SP-3 Pembongkaran Lapak di Cibodas

Pemberian SP-3 pembongkaran lapak di lahan Pemkot Tangerang


TANGERANG | BantenLink — Pemberian Surat Peringatan ke-3 (SP-3) pada puluhan warga yang mendiami lahan fasos fasum milik Pemkot Tangerang berujung penolakan menandatanganinya.



Warga yang berdiam dan membangun lapak di RT 04 RW 06 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas itu tetap bertahan di lahan berdiri bendera salah satu Ormas

Salah seorang warga bernama Budi, mengatakan tidak mau menandatangani surat. Menurutnya,seharusnya disampaikan kepada “pengurus”. Namun petugas tak mau berurusan dengan pihak lain yang diduga menjadi pengelola lahan.

Meski begitu petugas tetap memberikan kepada keluarganya tanpa tanda terima. Surat SP-3 yang ditandatangani Kasat Mumpung Nirwana mengultimatum untuk segera mengosongkan lahan tersebut hingga 11 Oktober 2017.

Kepala Seksi Penegakan Satpol PP, Tatang Sumantri, mengancam membongkar bangunan liar sampai tiga hari setelah SP-3 diterima. Lahan ini nantinya akan dibangun sarana pendidikan dan kesehatan. Kegiatan eksekusi didukung anggota Polsek Jatiuwung serta Koramil Jatiuwung. (Fatah/Edy)

Leave a Reply