Harapan Baru di Pelantikan RW 04 Kampung Teriti



Kades Karet dan RW 04 Kampung Teriti


TANGERANG | BantenLink — Pemimpin masyarakat yang terpilih pada pemilihan RW 04 Kampung Teriti diminta jangan kaget karena harus siap melayani dan mengayomi masyarakat kapanpun. Hal. itu dikemukakan Kades Karet, Kecamatan Selatan, Kabupaten Tangerang, Senin (9/10/2017)

Kades Karet, Bambang Herman Susilo, dalam amanatnya menyatakan, ucapan terima kasih kepada RW terpilih, para kader dan simpatisan. Seperti diketahui, masyarakat Desa Karet melalui kepanitiaan baru saja melaksanakan agenda demokrasi pemilihan calon ketua RW.

LAPORAN HAERU SAROUM
EDITOR EDY TANJUNG

“Ketua RW terpilih harus dapat membimbing dan menjaga situasi lingkungan dengan aman dan kondusif. Kalaupun ada eforia kemenangan, katanya, boleh saja. Namun dalam sikap wajar, dan hindari menyinggung pendukung calon RW yang tidak terpilih,” pesan Bambang.

Dalam kegiatan pelantikan Ketua RW 04 Kampung Teriti terpilih yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Babinsa, Binmas, Ketua BPD, dan jajaran pemerintahan Desa Karet di ruang serbaguna sekaligus membubarkan kepanitiaan yang telah bekerja sukses.

Ketua BPD Desa Karet, Sopian Sori, menyampaikan pesan kepada masyarakat agar dapat menjaga kerukunan setelah terpilihnya RW baru di Kampung Teriti. “Pendukung kandidat RW yang menang dapat duduk bersama dan memperbaiki hubungan dengan yang lain,” pintanya.

Sedangkan Dedi selaku ketua panitia pemilihan RW menyampaikan mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan tugasnya. “Sekaligus di kesempatan ini kami sebagai panitia resmi membubarkan kepanitian pemilihan calon ketua RW di Kampung Teriti, ” ungkap Dedi.

Sementara, ketua Rukun RW terpilih, M Romli, menyampaikan terima kasih niatnya akan bekerja sungguh-sungguh. Dirinya berjanji akan menjalankan tugas dengan senang hati.

“Setelah terbangunnya demokrasi di Kampung Teriti. Saya akan berusaha mengabdi kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, agar lingkungan RW bisa sedikit lebih maju,” tekad M Romli. (Haeru/Edy)

Leave a Reply