Nasdem Bilang A Zaki Iskandar Masih Layak Pimpin 2 Periode

Ketua Partai Nasdem Kabupaten Tangerang bersama para wartawan

Jpeg

TANGERANG | BantenLink — Partai Nasdem Kabupaten Tangerang, Haerul Ikhwan, menilai A Zaki Iskandar masih layak memimpin lagi daerah setempat untuk periode 2019-2024. Sebagai kelanjutan deklarasi pendukungan dirinya telah menggerakkan kekuatan para kadernya.



LAPORAN EDY TANJUNG
REDAKTUR bantenlink.com

“Seperti yang saya tegaskan di deklarasi, meskipun Partai Nasdem menerima bakal calon Bupati dari mana pun, namun Pak Zaki masih layak memimpin Kabupaten untuk dua periode. Artinya kami tetap mendukungnya,” ungkap Haerul Ihwan pada bantenlink.com, Rabu (4/10).

Diakuinya, saat ini sulit mencari sosok pemimpin Kabupaten Tangerang selain petahana untuk dijadikan sebagai pemimpin daerah. Meskipun persyaratannya cukup bakal calon kepala daerah sepertinya lebih memilih untuk menjadi wakil Bupati.

“Heran, kenapa pada memilih untuk menjadi nomor 2 meskipun punya peluang untuk menjadi nomor 1. Semua malu-malu kucing untuk maju menjadi calon dalam Pemilihan Bupati Tangerang 2019,” imbuhnya sambil tersenyum.

Bagi Partai Nasdem sendiri prinsipnya, sebelum mengenalkan yang lain inginnya bakal calon Bupati dari internal partai sendiri agar bisa mengubah suasana demokrasi. Sayangnya jumlah anggota dewan tidak mencukupi sehingga harus mengambil langkah secara politis. (Edy)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply