Pembangunan Mesjid Nurul Huda Cibarengkok Menanti Amal Jariah Donatur

Mesjid Nurul Huda Cibarengkok

Panitia pembangunan dan renovasi mesjid Nurul Huda

TANGERANG | BantenLink — Para donatur diharapkan mau berpartisipasi pada pembangunan dan renovasi mesjid jami Nurul Huda, yang beralamat di Desa Peusar Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.



Menurut Ketua Panitia Pembangunan Mesjid tersebut, H Tatang Abdullah, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar termasuk salah seorang yang diharapkan uluran tangan dan amal jariahnya agar pembangunan bisa selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Kami sudah sampaikan permohonan bantuan untuk pembangunan dan renovasi mesjid Nurul Huda dan sedang menunggu realisasinya. Dan tak segan-segan menyampaikan kepada kaum muslimin agar mau menyisihkan hartanya,” ungkap H Tatang pada bantenlink.com, Rabu (4/10).

Disebutkannya, progres pembangunan dan renovasi mesjid Jami Nurul Huda, tepatnya beralamat di jalan raya Cibarengkok Rt 04/02 Desa Peusar dari awal pembangunan pada bulan Januari 2017 sudah mencapai 50%. Pengerjaannya diperkirakan selama dua tahun, atau pada awal bulan Januari 2019.

“Mesjid raya yang dibangun atas swadaya masyarakat ini rencananya akan dibangunkan 4 buah menara yang nantinya akan menjadi Kampung Cibarengkok.

Syukur alhamdulillah, berkat rahmat dan ridha Allah pembangunan berjalan terus karena dukungan dan partisipasi dana dari donatur, baik yang berasal dari lelang, maupun kotak amal,” papar H Tatang pada bantenlink.com, Rabu (4/10).

Ditambahkannya, karena bangunan masih banyak dikerjakan, panitia masih mengharapkan bantuan umat muslim dalam mempercepat selesainya pembangunan mesjid agar bisa diselesaikan selama dua tahun.

“Kami selaku Ketua Panitia bersama Wakil Ketua KH Zaini, Sekretaris Nurdin dan Bendahara HM Yusuf sepakat dapat merealisasikan rencana pembangunan selesainya sesuai yang ditargetkan di awal tahun 2019,” imbuhnya.

Ditandaskannya, pihaknya tak segan-segan meminta bantuan dan mengajukan proposal kepada siapa saja agar mau membantu pembangunan dan renovasi Mesjid Jami Nurul Huda Kampung hingga rampung. (Edy)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply