Maesyal Rasyid Resmi Jadi Sekdakab Tangerang Gantikan Iskandar Mirsyad

Sekdakab Tangerang Maesyal Rasyid

TANGERANG | BantenLink — Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, melantik Maesyal Rasyid sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna Puspemkab Tigaraksa, Senin (2/10).

LAPORAN EDY TANJUNG
REDAKTUR bantenlink.com

Maesyal Rasyid menggantikan Sekda sebelumnya, Iskandar Mirsyad, yang telah purnabakti per 1 September 2017 yang lalu.



Sebelumnya dirinya disebut-sebut media lokal sebagai salah seorang yang akan mendampingi A Zaki Iskandar pada pencalonan kembali di Pilbub (Pemilihan Bupati) Tangerang tahun 2018 mendatang.

Selain pelantikan Maesyal Rasyid, pada kesempatan yang sama juga dilantik Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja.

Dalam jejak rekamnya, kedua birokrat senior tersebut dikenal telah malang melintang di ranah birokrasi daerah berjuluk seribu industri itu.

Maesyal Rasyid diantaranya pernah menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dan Camat Curug, sementara Soma Atmaja sebelumnya dipercaya Bupati sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi ,(Kominfo) daerah setempat.

Catatan bantenlink.com, pasca pelantikan banyak kalangan mengharapkan kedua birokrat itu dapat maksimal membantu Bupati A Zaki Iskandar untuk mewujudkan program pembangunan yang bertajuk pencapaian Tangerang Gemilang.

“Kami pegawai Pemda Kabupaten Tangerang, siap mendukung sepenuhnya tugas Bapak Maesyal Rasyid dan Bapak Soma Atmaja dalam mewujudkan good goverment,” ucap seorang aparatur sipil negara seusai terlaksananya pelayanan pejabat Eselon II tersebut. (***/edy)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply