Terungkap di Sertijab, Kades Baru Tanjungburung Berpendidikan Strata-2

Sertijab Kades Tanjungburung dari Asan Basri kepada Idris Efendi


 
TANGERANG | BantenLink — Sertijab Kades Tanjungburung merupakan momen bersejarah bagi masyarakat setempat. Pasalnya, kini wilayah di Kecamatan Teluknaga, Tangerang, itu dipimpin oleh seorang pemuda berlatar belakang pendidikan Strata-2.

“Kemajuan ini berkat kerjasama semua pihak, terutama tim sukses, sehingga berhasil mewujudkan Idris Efendi sebagai Kades Tanjungburung yang akan memberikan pengabdian terbaik Periode 2017-2023,” ujar salah seorang warga.



LAPORAN FATAH HIDAYAT
WARTAWAN bantenlink.com

Penilaian itu mengemuka di ruang Camat Teluknaga, Rabu (27/9), saat dilangsungkannya serah terima jabatan (Sertijab) dan sekaligus pisah sambut dari pimpinan pejabat  sementara (Pjs), Asan Basri, kepada Idris Efendi  sebagai Kades baru.

Lepas Sambut diprakarsai Ketua BPD tersebut berjalan hikmat dan sukses. Kegiatan dihadiri Camat Teluknaga  Supriyadi, Kapolsek AKP Fredi Yuda Setria SST dan Danramil Kapten Infantri M. Riduan, para Staf Desa, tokoh masyarakat dan pemuda Desa Tanjungburung. 

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Idris Efendi yang telah terpilih sebagai Kades Tanjungburung. Terima kasih kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat yang telah membantu saya selama menjabat Kades sementara,” ucap Asan Basri

Dalam sambutannya Kades Idris Efendi mengatakan, bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya memimpin desa Tanjungburung. Diharapkannya pencapaian yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. 

“Tugas dan tanggungjawab yang saya emban merupakan hal yang harus dipikul dan saya jalani dengan baik. Desa Tanjungburung sendiri sebagai tempat kelahiran saya. Jadi, ayo kita bersama-sama membangun desa lebih baik lagi,” ujar Idris Efendi.

Ditambahkannya, maju dan berkembangnya desa, bukan cuma tergantung kepada Kades, melainkan atas partisipasi seluruh masyarakat. Dari itu dimohonnya agar tercipta kerja sama yang baik dari seluruh elemen dengan memberikan masukan positif untuk membangun desa Tanjungburung. (Fatah/Edy)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply