Sertijab, Dahlan Lepas Kekuasaan Kades Bitungjaya Kepada Dedi

TANGERANG | BantenLink — Jabatan Kepala Desa (Kades) Bitungjaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang diserahterimakan dari pejabat sementara (Pjs), HM Dahlan, kepada Kades yang baru, Drs M Dedi MM MBA. Serah terima jabatan dipimpin Camat Cikupa Hendar Herawan berlangsung khidmat dan lancar.

LAPORAN FATAH HIDAYAT
WARTAWAN bantenlink.com



Kegiatan Pemdes tersebut dihadiri Ketua APDESI H Edih Masnen, Kapolsek Cikupa Kompol Idrus, dari Koramil Cikupa W Suko S dan sejumlah masyarakat desa Bitungjaya.

‚ÄĚDalam membangun desa ini Kades harus lebih banyak bertanya agar kelak tidak bermasalah dalam adminitrasi dan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Camat Cikupa,Selasa (26/9).

Kades Bitungjaya terpilih, Drs M Dedi MM MBA, dalam sambutannya berjanji akan menyatukan semua unsur masyarakat untuk membangun desa. Selain itu dinyatakannya akan meningkatkan pelayanan publik pada masyarakat selama enam tahun ke depan.

“InsyaAllah dalam kurun waktu 6 tahun kedepan, kami akan maksimalkan infrastruktur yang tertinggal pada masa pemerintahan desa terdahulu. Hasilnya nanti akan dirasakan juga oleh masyarakat Bitungjaya. Untuk itu semua elemen yang ada agar bersatu-padu untuk membangun Bitungjaya.” paparnya.

Sambutan Dedi mendapatkan sambutan masyarakat. “Ini sebagai hadiah dan kado manis dalam pembangunan Desa Bitungjaya,” sebut seorang warga. (Fatah/Edy)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply