Usai Dilantik Bupati Kades Tegalkunir Kidul Langsung Sertijab di Kecamatan Mauk



Wawan, Kades Tegalkunir Kidul

TANGERANG | BantenLink –Seusai pelantikan kepala desa (Kades) Tegalkunir Kidul langsung melaksanakan Sertijab di aula kantor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jum’at (22/9/17).

Acara berjalan dengan tertib, aman dan kondusif. Hadir dalam acara tersebut Drs H Heru Ultari sebagai Camat Mauk, Kapolsek, Koramil, Pjs Desa Tegalkunir Kidul, Ketua BPD beserta anggota dan tokoh masyarakat desa Tegalkunir Kidul.

Acara dilanjutkan dengan pawai iring-iringan menuju kantor desa Tegalkunir Kidul dengan menaiki delman (sado). Sesampainya di kantor desa, kepala desa baru tersebut melakukan pengguntingan pita sebagai simbolis menempati kantor desa.

Wawan, selaku Kades baru Tegalkunir Kidul di sela-sela acara mengungkapkan kepada awak media, untuk rencana kerja seratus hari saya akan membenahi struktur perangkat desa.

“Saya akan langsung melakukan koordinasi guna penyelenggaraan pemerintahan desa kedepan,” ungkap Wawan.

Dia menambahkan, guna mengurangi efek politik setelah pemilihan kepala desa, akan melakukan pendekatan secara persuasif. “Saya tidak akan tebang pilih terhadap warga saya dalam pelayanan di kantor desa, karena semua adalah warga saya,” ucapnya.

Wawan berharap semua tim serta aparatur desa dan masyarakat Tegalkunir Kidul dapat membantunya untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif.

“Ayo bersama-sama bahu-membahu untuk memajukan desa yang kita cintai ini,” ajak Wawan. (Haeru)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply