Kades Tanjungburung Minta Warga Bantu Program Pemerintah

Kades Tanjungburung Muhammad Idris Efendi beserta istri dan keluarga

TANGERANG | BantenLink — Warga diminta agar bahu-membahu dalam kelancaran pembangunan di desa Tanjungburung. Caranya dengan membantu terselenggaranya program-program pembangunan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten, agar bisa terselenggara dengan baik.



Demikian dikatakan Kades Tanjungburung terpilih di kecamatan Teluknaga, Muhammad Idris, saat diminta bantenlink.com tentang program seratus hari kerjanya, seusai pelantikan para Kades oleh Bupati Tangerang di Tigaraksa, Jumat (22/9).

“Yang terpenting berkonsolidasi dulu dengan berbagai instansi, aparat desa dan tokoh masyarakat Tanjung burung. Menampung aspirasi masyarakat dari berbagai pihak dan mengadakan rapat kinerja pemerintahan. Selanjutnya akan menyusun program-program tahunan, serta melakukan pelayanan secara rutin,” katanya.

Salah satu 16 Kades terpilih dari Pilkades serentak pada 27 Agustus lalu ini mengakui, segera melakukan pendekatan kepada seluruh masyarakat, guna menetralisasi efek politik Pilkades.

“Masalah pro dan kontra telah berlalu, harapan saya kedepan masyarakat bisa bersama-sama untuk menciptakan suasana aman dan kondusif,” tandasnya. (Haeru)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply