Kasihan, Derita Tumor Ganas Siswi MTs Cikeusik Pandeglang Jadi Tak Sekolah



Halimah hanya bisa terbaring karena penyakit tumor yang dideritanya

PANDEGLANG | BantenLink — Siswi Kelas 2 MTS Cikeusik, Kabupaten Pandeglang terpaksa drop out sekolah setelah perutnya membesar sejak lima bulan lalu. Penyebabnya bukan karena hamil, tapi lantaran gadis berusia 15 tahun itu menderita tumor ganas.

Akibatnya, hanya bisa terbaring dan hingga kini belum pengobatan.
Gadis malang bernama Halimah beralamat di Kampung Cangkorewetan, Desa Rancaseneng hingga kini hanya berobat ke tabib dan dirawat keluarga karena tak punya biaya.
Puspa zhaNtique menggugah foto Halimah dengan kondisi perut yang tampak besar.

“Sepupu saya bernama Halimah sudah lima bulan ini mengalami sakit tumor. Mau operasi tapi biaya tidak ada, Jadi kami hanya bisa berobat di tabib, ” ungkapnya lewat facebook pada 13 September 2017, malam.

“Mohon doanya, semoga Halimah diberi kesembuhan seperti semula. Sepupu saya hanya bisa menangis menahan rasa sakit yang begitu hebat. Ya Allah, kami menunggu keajaibanmu,” imbuh Puspa pada statusnya.

Penguna media sosial banyak yang menaruh iba dengan adanya postingan tentang Halimah. Diantaranya mengharapkan Pemkab Pandeglang dan Pemprov Banten agar segera turun tangan untuk memberikan pertolongan kepada warga miskin tersebut. (haeru/ed)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply