KADES SARAKAN PELOTOTI PROYEK DESA | BantenLink



Agar pekerjaan proyek desa sesuai rencana Kades Sarakan terjun langsung mengawasinya

TANGERANG | BantenLink — Pemerintah Desa Sarakan merealisasikan pelaksanaan Alokasi Dana Desa (ADD) berupa pembangunan spal dan paving block, di 10 lokasi.

Dalam proses pelaksanaannya Kades Sarakan, Sukra, terjun langsung mengawasi ke lokasi-lokasi pelaksanaan proyek. Pemantauan dilakukannya mulai proses pembangunan fisik 0%, 50% hingga 100%.

Kades Sukra di kantor desa, Kamis, (14/9/2017), mengatakan dirinya berharap lingkungan Desa Sarakan dapat tertata dengan baik dari segi pembangunan fisik dan sumber daya manusia (SDM).

“Saya selalu upayakan turun langsung mengawasi pembangunan alokasi dana desa (ADD) agar mendapatkan hasil yang baik. Kalau ada yang kurang baik saya lihat, saya sendiri yang segera memperbaikinya,” ungkapnya. 

Ditambahkan Sukra, dia pun tidak berharap ada tembok pembatas terhadap masyarakatnya.

Sukra mengaku, turun langsung di setiap kegiatan masyarakat, termasuk dalam pelaksanaan alokasi dana desa (ADD). Dia menerangkan, kekurangan apapun di masyarakat akan berusaha untuk memenuhinya.

“Saat berbaur, kita banyak mendapatkan masukan dan keinginan masyarakat. Ini saya jadikan evaluasi usulan untuk pelaksanaan program alokasi dana desa pada tahap selanjutnya,” imbuhnyanya.

Sukra berharap, ke depan desa Sarakan dapat lebih maju, tertata baik dan meningkat dalam ekonomi sosial serta terbangun secara SDM yang berkualitas. (Haeru)

Tags:

Leave a Reply