PAN Kab Tangerang Gelar Pemaparan Visi-Misi Balon Bupati

Ketua DPW PAN Banten Masrori memberikan sambutan

TANGERANG | BantenLink — DPD PAN Kabupaten Tangerang menggelar pemaparan visi dan misi bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati setempat untuk periode 2018-2023.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dan Ketua DPW KSPSI Dwi Jatmiko hadir sebagai balon Bupati pada kegiatan yang diadakan pada Sabtu 9 September di Hotel Lemo Kelapadua itu.

Sedangkan sebagai balon wakil bupati hadir anggota DPRD Kab Tangerang Sri Panggung Lestari dan mantan Sekda H Iskandar Mirsyad.



Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Masrori, menyebutkan dengan penjaringan balon bupati dan wakil bupati dari kader PAN akan membuat PAN lebih maju..

“Kegiatan pemaparan visi-misi balon Bupati dan Wakil bupati juga mengangkat nama baik partai, sehingga jika jadi dapat memajukan Kabupaten Tangerang lebih baik lagi,” ujar Masrori.

Ketua Tim Pilkada PAN, Kurais SH, mengatakan kegiatan sebagai rangkaian penjaringan. Hasilnya akan diplenokan 80 pengurus dan anggota PAN Kab Tangerang dan Prov Banten.

“Selanjutnya keputusan diajukan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi,” ungkap Kurais.

Sri Panggung Ingin Berdayakan Perempuan, UMKM dan Mudahnya Pendidikan dan Kesehatan

Sementara, Sri Panggung memaparkan dirinya mau jadi calon wakil bupati didasarkan ingin lebih memajukan KabTangerang dalam religius, berbudaya, cerdas, sehat dan mandiri.

“Ada 8 program saya, diantaranya pemberdayaan perempuan melalui UMKM dan inovasi meningkatkan kewirausahaan untuk meningkatkan perekonomian secara mandiri,” ungkapnya.

Untuk kemajuan pendidikan, lanjut Sri Panggung, perlu percepatan penambahan bangunan sekolah baru.

Seperti di Desa Telagasari, sudah seharusnya dibangun sekolah baru yang layak dan memadai, sehingga masyarakat menikmati pemerataan pendidikan.

“Bidang kesehatan harus dipercepat pembangunan rumah sakit, seperti daerah Pantura. Soalnya, jarak transpotasi ke rumah sakit di sana lumayan jauh dari pelosok,” terangnya.

Ditandaskannya, jika masyarakat memberikan kepercayaan, dirinya ingin memajukan Kabupaten Tangerang lebih religius, berbudaya, cerdas, sehat dan mandiri. (Soleh)

Tags:

Leave a Reply