Di Sertijab Camat Baru Sepatan Timur Siap Teruskan Program Sebelumnya



TANGERANG | BantenLink — Suasana hikmat serta sederhana tampak mewarnai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sepatan Timur (Septi)  dari Drs Toni Rustoni kepada H Mulyadi, SSos MSi. Dan jabatan Sekcam dari H Abudin SIp MM kepada Saedaman SH MSi. Serta Ketua TP PKK dari Ny Neneng Siti Suhaetin kepada Ny Hj Tati Suharyati. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) kecamatan Sepatan Timur, Rabu (6/8/17).

Sertijab dilaksanakan pasca Bupati Tangerang melakukan mutasi pada beberapa pejabat struktural eselon III dan IV di Kabupaten Tangerang baru-baru ini.

Drs Toni Rustoni Camat Septi lama dalam sambutannya mengatakan, dengan mutasi dirinya beserta keluarga memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh elemen dan semua pihak. “Selama ini telah membantu Saya dalam menjalankan tugas  di Kecamatan Sepatan timur ini ” ungkapnya. 

Sebagai apatur pemerintahan dia menganggap mutasi itu sebagai hal yang biasa dilakukan oleh atasan. Beliau menyebutkan, merasa bersyukur telah dapat mengabdi serta berkesempatan menjalankan tugas di Kecamatan Sepatan Timur.

“Selama menjabat Camat Septi, saya telah berusaha menyelesaikan tugas dengan maksimal, Dalam keberhasilan pembangunan yang dicapai itu tentunya belum selesai dan harus dilanjutkan camat yang baru,” harapnya. 

Dalam sambutannya H Mulyadi, S Sos.MSi  selaku Camat  baru mengatakan ada hal penting yang menyangkut tugas dan jabatan PNS, diantaranya mutasi dirinya ke Kecamatan Sepatan Timur, sebagai tugas pemberian Bupati Tangerang.

“Jabatan menjadi Camat tidak bisa ditolak dan harus dijalankan dengan sungguh-sungguh, Untuk itu saya mengajak seluruh aparat dan warga Septi untuk bersatu-padu membuat wilayah Kecamatan Sepatan dapat lebih maju,” ungkapnya.

“Untuk program program yang belum direalisasikan akan melanjutkan sesuai apa yang telah diprogramkan Camat yang lama, Perlu adanya kerja sama yang baik dari semua elemen, guna kemajuan wilayah Kecamatan Sepatan timur agar dapat lebih baik lagi,” harapnya. 

Dalam acara tersebut dihadiri Wakapolsek Sepatan, Danramil, Kepala KUA, UPT Pendidikan, Kepala Puskesmas, Ketua MUI, Para Kades, tokoh masyarakat, Kader PKK, para ketua RT-RW serta unsur pemuda dan Ormas se-Kecamatan Sepatan timur. (Haeru)

Leave a Reply