Kecamatan Sepatan Tak Koperatif di Kirab Kordinator Olahraga Korek Dana Kocek Sendiri



Kegiatan Kirab Porkab Kecamatan Sepatan

TANGERANG | BantenLink — Kirab Pekan olahraga Kabupaten (PORKAB) yang di laksanakan di setiap kecamatan se-Kabupaten Tangerang terbagi dalam lima rute, acara ini digelar guna mengibarkan panji-panji Porkab ke setiap penjuru.

Dalam rute pelaksanaan kirab panji Porkab terakhir, diawali dari kecamatan kosambi, teluknaga Sepatan Timur dan Sepatan, serta Sukadiri.

Acara kirab panji Porkab Tangerang berjalan dengan sukses meski dalam pelaksanaan nya ada beberapa hal yang mengganjal dari sisi keadaan iklim panas serta kesiapan yang mendukung dari beberapa pengurus dan tentang dukungan anggaran yang menunjang dari tingkat sponsor atau dari pemerintahan kecamatan sendiri.

M,Gojali atau disapa akrab Bang Ali, selaku Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK ) juga sebagai ketua koni kecamatan sepatan, Rabu (6/8), mengeluh dengan tidak adanya dukungan yang dapat menunjang kegiatan pelaksanaan kirab panji porkab. “Saya sudah lakukan komunikasi kepada pihak kecamatan, tentang terkait bantuan anggaran kegiatan, untuk pelaksanaan kirab panji Porkab, namun pada pelaksanaannya nihil,” keluhnya.

Pihak Kecamatan Sepatan sama sekali tidak kooperatif membantu kegiatan Kirab Porkab IV. Kami dari minggu kemarin sudah mengajukan Anggaran ke Kecamatan tapi gak ada respon, “Akhirnya kita bersama-sama dengan Anggota KOK Sepatan mengeluarkan Dana pribadi untuk menutupi kegiatan ini,” pungkasnya.

Dan pada saat Kirab panji Porkab pun tidak nampak Camat Sepatan, Drs.Tedy Muryanto yang hadir, dari pihak Kecamatan Sepatan hanya Kasi Pemerintahan dan beberapa orang staf pelaksana yang nampak di lokasi. (Haeru Saroum)

Kirab Porkab

Leave a Reply