Pelaksanaan Kurban di Musholla Ululiyah Binong Ajang Kumpul Warga & Tebar Kebaikan



Pelaksanaan ibadah kurban Musholla Kuliah di lapangan RT 04/08 Binong Permai

TANGERANG | BantenLink — Pelaksanaan pemotongan hewan kurban pada hari raya Idul Adha dan membagikan dari yang mampu kepada yang berhak, sarat dengan pesan kepatuhan melakukan perintah Tuhan dan sifat rela berbagi kepada sesama.

Di RT 04 RW O8 Perumahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pelaksanaan kurban juga menjadi ajang silaturahmi dan menebar kebaikan di lingkungan. Tak kurang 50 KK berkumpul di lapangan dan selalu menjadi momen hari raya Idul adha sebagai suatu yang dinantikan dalam menebar kebaikan.

Menurut Ketua RT 04, Bambang Wahyono, pelaksanaan kurban diadakan dengan semangat kekompakan. Setidaknya, tokoh masyarakat seperti Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, yang dikenal perduli dalam kegiatan sosIal terlibat di dalamnya.

Terlebih Ketua DKM Mushola Ululiyah, H Masduki, bersama ketua panitia, Mukhlis, menggiatkan kebersamaan dalam kegiatan pemotongan hewan kurban sehingga terkumpul 3 ekor sapi dan 9 ekor kambing yang setelah dipotong dijadikan 600 kantongan. (ed)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply