Kecamatan Sepatan Sertijab serta Lepas Sambut Camat dan Pejabat Eselon III-IV



TANGERANG | BantenLink — Pemerintahan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, menggelar sertijab serta lepas-sambut Camat dan Pejabat Struktural Eselon III dan IV pada Selasa 29 Agustus 2017.

Dalam acara tersebut hadir H A Jaini SPd MSi anggota DPRD Provinsi Banten dan Mamun Murod SAg anggota DPRD Kabupaten Tangerang,Muspika Kecamatan Sepatan yakni Danramil dan Kapolsek Sepatan)

Selain itu kegiatan sertijab lepas sambut diikuti H Ace Kurniawan SIP MM selaku Sekcam Sepatan, Kasi/ Kasubag Kec Sepatan, Kepala UPT/Kantor se-Kec Sepatan, Kapolsek Sepatah diwakili, Kepala Desa/Lurah se- Kec Sepatan, Kepala Sekolah se-Kec Sepatan,tokoh agama dan Tokoh masyarakat se-Kecamatan Sepatan.

Suasana haru sempat menyelimuti acara saat Camat Sepatan sebelumnya, Bambang Misbahudin, di atas podium menyampaikan permohonan maafnya terhadap seluruh jajaran Muspika serta masyarakat.

“Kalau ada kesalahan dan kekurangan selama menjabat, kurang lebih delapan belas bulan. Sebagai camat di Sepatan saya mohon maaf kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan dan Muspika atas segala kekurangan,” paparnya.

Diharapkan camat baru Kecamatan Sukamulya ini, untuk Camat Sepatan yang baru agar dapat mejalankan program pembangunan yang belum dilaksanakan.

Sebagai info, Tedy Muryanto sebagai Camat Sepatan yang baru sebelumnya Camat Kresek.

Dalam bagian lain sambutan dia menyampaikan permohonan dapat diterima oleh para tokoh masyarakat, tokoh ulama untuk memimpin wilayah setempat.

“Saya sampaikan kepada jajaran Muspika dan Pemerintah agar sama-sama membangun untuk kemajuan Sepatan,” tandasnya. (Haeru/Ed)

Leave a Reply