Lemas Dorong Troli di Bandara Soetta Warga Bandung Meninggal Dunia

Jenazah Ishak

JAKARTA | BantenLink — Ishak, warga kampung Cilutung RT/RW 04/02 Kelurahan Singajaya, Cihampelas Bandung, yang akan mengantar istrinya ke Oman dengan pesawat Srilanka Airlines, Kamis (24/8), meninggal dunia setelah terjatuh dan dibawa ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Terminal 2F, Bandara Soekarno Hatta (Soetta).



Peristiwa diketahui petugas sekuriti yang berjaga, Mu’min, sekira jam 13.30 WIB saat melihat Ishak membawa troli di kanopi panjang F menuju parkir umum tiba-tiba terduduk lemas sebelum akhirnya terjatuh. Ia sendiri bersama keluarga sedang mengantar istrinya yang akan berangkat ke Oman dengan pesawat Srilanka Airlines pada pukul 14.25 WIB.

Meski sempat mendapatkan pertolongan dengan mengusap dan memijit minyak angin ke bagian kepala Ishak, namun kondisinya semakin memburuk. Mu’min bersama petugas jaga lainnya berinisiatif membawa Ishak ke KKP yang berada di Terminal 2 F. Disana langsung mendapatkan penanganan Dokter Alex Afandi.

Namun pada pukul 12.50 WIB saat istri beserta keluarga yang mengantarnya mendatangi KKP kondisi suaminya didapati sudah meninggal dunia. Usai pembatalan tiket istrinya, rencananya jenazah Ishak akan dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan.

Pengirim: Kendy

Tags:

Leave a Reply