Tunawisma Tua Diduga Korban Penganiayaan Salah Sasaran Ditemukan di Tangsel

Tunasiswa ditemukan sekarat dianiaya orang tak dikenal di Tangerang Selatan

TANGSEL | BantenLink — Tindak penganiayaan oleh orang yang tidak dikenal, Minggu (13/8/2017) ditemukan di Tangerang Selatan Tangsel.

Sekitar pukul 10.30 WIB, di pos Ormas Pemuda Pancasila jalan Lengkongkarya Rt 006/002, Kelurahan Lengkongkarya, Kecamatan Serpong Utara.



Seorang wanita bernama Elih (73) dengan luka akibat pembacokan. Diduga yang bersangkutan menjadi korban penganiayaan salah sasaran. Pergelangan tangan kanan korban putus dan lengan tangan kanan hampir putus.

Selain itu terdapat luka robek pada paha sebelah kanan serta uka robek pinggang sebelah kanan

Elih ditemukan Efendi selaku Ketua Rt 001/002 yang menduganya sebagai korban terjatuh di wilayahnya. Kemuadian Efendi melaporkannya Heru Wirawan sebagai pegawai kelurahan setempat. Kemudian kedua-duanya bersama sama menemui korban telah bersimbah darah dengan luka pergelangan tangan putus tersebut.

Keduanya melaporkan penemuan Elih pada Bhabinkamtibmas Kelurahan Lengkong Karya, Bripka Arif Budianto.

Dan hasil pengecekan korban masih bernafas dan kemudian korban Elih akhirnya dibawa ke rumah sakit Medika Bumi Serpong Damai (BSD) oleh anggota Polsek Serpong. Selanjutnya pihak Polsek Serpong menangani tindakan kriminal itu untuk pengusutan lebih lanjut.

Pengirim: KENDY

Leave a Reply