Pelayanan Terganggu Terkait Pembangunan Kantor Desa Kades Karet Minta Maaf



Pertemuan Kades Karet dan warga membahas pelayanan terganggu terkait adanya pembangunan kantor desa

TANGERANG | BantenLink –Pemerintahan Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang akan melakukan renovasi kantor desa guna menunjang pelayanan secara maksimal demi aman dan nyaman pelayanan kepada masyarakat kedepan.

Untuk itu Kepala Desa (Kades) Karet, Bambang Herman Susilo, mengundang beberapa unsur masyarakat serta perwakilan para tokoh, ulama, jajaran desa dan staf di lingkungannya dalam rangka selamatan dan syukuran sederhana yang digelar pada Jumat 11 Agustus 2017.

Bambang herman Susilo, sebagai kepala desa karet mengungkapkan ” kepada masyarakat mohon maaf apabila selama dalam proses/pelaksanaan pembangunan kalau kurang maksimal dalam melayani kebutuhan warga” jelas nya.

Dengan harapan desa karet dari sisi infrastruktur lebih menunjang, dan lingkungan nya dapat lebih cepat dalam hal pemerataan pembangunan.

 

“Semua ini dilakukan untuk memaksimalkan kinerja staf-staf di desa dan agar lebih baik lagi dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga pelayanan pun jadi lebih maksimal,” pungkasnya. (Haeru Saroum)

Tags:

Leave a Reply