Berkat Normalisasi Kali Dasana Indah Berfungsi Kembali

Proses normalisasi kali Dasana Indah

TANGERANG | BantenLink — Peranserta masyarakat sangat berpengaruh dalam menciptakan keberhasilan pemerintah seperti berfungsinya kembali sungai dengan normal. Seperti yang terlihat pada kali di Perumahan Dasana Indah, Bojongnangka, Kelapadua, Kabupaten Tangerang.

Lurah Bojongnangka, Hasan Basri, menyebutkan, atas kerjasama aparatur pemerintah baik sipil dan militer, para tokoh serta masyarakat menyosialisasikan kepentingan bersama, akhirnya normalisasi kali penyebab banjir di perumahan Dasana Indah berjalan lancar.



“Ya program normalisasi kali Dasana Indah berjalan sukses. Warga dengan kesadaran sendiri telah membongkar lapaknya. Sehingga sejak jam 07.00 WIB pagi tadi alat berat dengan dua truk sudah mengangkuti timbunan lumpur yang menutupi sebagian kali setinggi 2 meter,” ucap Lurah Bojongnangka, Hasan Basri, di kantornya pada bantenlink.com, Kamis (10/8/2017).

Dia menambahkan, kegiatan Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air dan Karya Bakti Kodim 0506 Tangerang ini akan dilaksanakan seselesainya, yaitu menormalkan kembali aliran sungai yang membentang di depan Pasar Bonang hingga jembatan perbatasan Kelurahan Bojongnangka ” ucap Hasan Basri. (ed)
Spanduk kegiatan normalisasi kali[/caption

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply