Dipukul Teman, Kuping Disumpal, Disiram Air Murid Sukabumi Tewas di Sekolah

SR yang meninggal dunia

SUKABUMI | BantenLink — Polsek Cibadak, Sukabumi, kini sedang mendalami kasus pemukulan yang menyebabkan siswa kelas II SD meregang nyawa.

Tindakan kekerasan antarteman sekolah di SD Negeri Longkewang, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terjadi pada Selasa 8 Agustus 2017, sekitar pukul 06.30 WIB.



Menurut kakak kandung SR, Abdurohim, (37), warga kampung Citiris RT 05/06, dirinya mendapat kabar adiknya tewas sekitar pukul 06.30 WIB.

“Saat itu teman-teman adik saya mengadu adik saya pingsan setelah dipukuli temannya,” terangnya.

Mendapat kabar, lanjut Abdurohim, dia langung menuju sekolah. Dilihatnya adiknya terkapar dan langsung memegang denyut nadi adiknya.

“Saat saya pegang sudah tidak berdenyut nadinya,” ucap Abdurohim.

Kemudian SR dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Namun pihak Puskesmas mengatakan SR sudah tidak bernyawa. Setelah itu dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk diotopsi.

Tak Cuma Dipukuli

Abdurohim menambahkan, berdasarkan keterangan dari teman-teman SR, adiknya dipukul oleh teman-temannnya hingga terjatuh. Tak hanya dipukul, telinga SR disumbat menggunakan keripik, dan disiram dengan minuman ringan.

“Saya dan keluarga sedang berembuk untuk penyelesaian kasus ini. Dan kami meminta kasus ini diusut tuntas,” tegas Abdurohim. (*/fb)

Tags:

Leave a Reply