Andalkan 15 Cabor Kordinator Olahraga Sepatan Siap Laga di Porkab Tangerang 2017



TANGERANG | BantenLink –
Kordinator Olahraga Tingkat Kecamatan (KOK) Sepatan, sudah menyiapkan para atlet untuk berlaga di tingkat pekan olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang.

Sejauh ini dalam penyaringan para atlet dari lima belas (15) cabang olahraga, di tingkat kecamatan sepatan tidak menemukan kendala,

M, Gojali ketua Koordinator ( KOK ) sepatan, Di rumah kediaman nya mengatakan, Diri nya menyambut antusias kegiatan porkab ke IV.

target ( KOK ) sepatan, “Di Porkab tahun ini sangat bisa meraih medali emas, perak atau perunggu, Dari beberapa cabang olah raga yang akan diikuti” jelas nya, Rabu (9/8).

“Terlebih dalam cabang olah raga sepak bola yang telah di persiap kan dengan matang dan selalu semangat berlatih dengan keras insya allah akan mendapatkan juara 1 di porkab tahun ini” tambah nya.

Ahmad Kosasih Humas (KOK) SEPATAN, berkeyakinan tentang kesiapan atlet

“Sy yakin (KOK) kecamatan sepatan di Porkab,tahun ini banyak meraih prestasi, dan membawa harum serta nama baik daerah sepatan” ungkap nya.

Sejauh ini pembinaan serta pelatihan selalu dalam bimbingan para instruktur atau pelatih yang bertaraf profesional dan juara yang tidak diragukan, dengan harapan bekal – bekal keterampilan khusus bakal tertanam Dalam jiwa pemenang.

“karna saya tahu persis, para atlet terus semangat terus membekali setiap keahlian mereka, dan selalu berlatih dengan giat untuk meraih target pencapaian juara” pungkas nya. (Haeru Saroum)

Leave a Reply