Maju Pilkada Bupati Tangerang Ketua SPSI Ambil Form Penjaringan Nasdem

Ketua DPD Partai Nasdem Haerul Ihwan menyerahkan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati untuk Pilkada 2018

TANGERANG | BantenLink — DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tangerang sejak 1 hingga 15 Agustus 2017 membuka kesempatan pada kader partai dan masyarakat untuk penjaringan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk Periode 2018-2023.

Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Ketua DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Provinsi Banten, Dwi Jatmiko. Dirinya menyambangi kantor DPD Nasdem di Desa Babat, Kecamatan Legok untuk mengambil formulir penjaringan tersebut.



“Sebagai perwakilan buruh yang dikenal kordinatif dengan pemerintah daerah, saya mengharapkan dukungan masyarakat untuk bisa memimpin dan turut memajukan Kabupaten Tangerang,” ujar Dwi Jatmiko di kantor DPD Nasdem Kabupaten Tangerang, Minggu (6/8).

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem, Haerul Ihwan, pihaknya membuka kesempatan pada anggota masyarakat untuk ikut menjadi figur pemimpin yang dapat memberikan kemajuan di Kabupaten Tangerang pasca Pilkada 2017.

“Ya, Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten Bapak Dwi Jatmiko datang kesini (kantor DPD Nasdem) untuk mengambil formulir penjaringan figur kepala daerah. Memang belum ditentukan apakah akan menjadi calon bupati atau wakil bupati,” ujar Haerul Ikhwan pada bantenlink.com seusai acara.

Ditambahkannya, dari nama-nama yang masuk tim yang dibentuknya akan menjaring sesuai kriteria dan visi-misi Partai Nasdem. Selanjutnya akan menyerahkan data-data yang masuk keputusan yang diambil Ketua DPP Nasdem. (ed)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply