Tak Cuma Urusi Kriminal Polri Juga Hadir di Semua Aspek Realita Sosial

Bersama-sama melepaskan burung merpati menandai peluncuran Program Tangerang Jawara Polresta Tangerang


TANGERANG | BantenLink — Polri pada posisi yang komprehensif, yakni tidak hanya hadir untuk urusan kriminal, tapi juga ada dalam segala aspek realitas sosial. Demikian disampaikan Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif pada launching program Tangerang Jawara di Tigaraksa, Jumat (4/8/2017) di Tigaraksa, pagi tadi.

Dalam kesempatan yang dihadiri Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Kajari Tigaraksa Firdaus SH dan Dandim 0506 Letkol Inf Gogor, Kapolresta Tangerang menjelaskan tugas pokok dan fungsi yang diemban Polri saat ini kompatibel dengan 25 program unggulan Kabupaten Tangerang.

“Program Tangerang Jawara untuk menempatkan Polri pada posisi yang komprehensif. Jadi, polisi tidak hanya hadir untuk urusan kriminal, tapi juga ada dalam segala aspek realitas sosial,” tegas Sabilul Alif.



Dia mengungkapkan, program Tangerang Jawara kompatibel dengan 25 program unggulan Pemkab Tangerang. Pernyataan ini membuat Bupati Tangerang tampak antusias dan memberi dukungan penuh.

“Program Kabupaten Tangerang dan Program Jawara bagaikan seiring senapas hadir memenuhi kebutuhan masyarakat,” imbuh Sabilul Alif.

Di hadapan Bupati A Zaki Iskandar, Kajari Firdaus, dan Dandim Letkol. Inf. Gogor, dirinya juga merilis kasus selama sebulan terakhir.

“Program Tangerang Jawara menjadi langkah awal kerjasama menjadikan Kabupaten Tangerang sebagai wilayah yang aman, nyaman, ramah, dan kreatif,” harap Sabilul Alif.

Pada acara yang berlangsung mulai pukul 09 WIB dan ditandai pelepasan burung merpati secara bersama-sama itu Kapolresta Tangerang tak lupa mengucapkan terimakasih para para alim ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan semua fihak yang mendukung program ini.

“Mari berdoa agar pelaksanaan program Tangerang Jawara diberi kemudahan dan kelancaran Tuhan yang Mahakuasa,” tandasnya.

Foto bersama setelah launching program Tangerang Jawara

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply