Kabar di Medsos Mr X yang Dibakar Massa Tukang Servis Ampli



B

Terduga pencurian saat dibakar

BEKASI | BantenLink — Kejadian menghebohkan, Selasa (2/7) tentang diduga mencuri amplifier Mushola di Babelan, Bekasi mendapatkan tanggapan berbeda. Beredar lagi di media sosial yang menyatakan: Ternyata korban yang dibakar bukan maling,.

“… melainkan seorang teknisi yang hendak menunaikan solat. Kebetulan dia membawa ampli (mungkin ada orang yang mau service), karena takut hilang dia menyimpannya di dalam,” ungkap sebuah akun di Facebook.

Sementara, tambah pemilik akun yang minta postingannya diviralkan, menyebutkan ampli mesjid masih utuh tidak hilang. Pas keluar dia bawa amplinya (bukan ampli mesjid). Sayangnya, tidak dijelaskan siapa orang tak dikenal yang dibakar massa itu.

“Yang di luar udah main tuduh aja, terjadilah kericuhan. Korban udah dipukul aja tanpa didengar penjelasannya. Bahkan saat diarak massa dia udah gak sempet lagi jelasin apa yang terjadi sebenarnya,” imbuhnya.

Lebih jauh disebutkannya: “Kebayang gak orang ini kemarin menjerit-jerit kesakitan, sampai meregang nyawa. Padahal yang bersangkutan tidak bersalah. Udah gitu, menurut info istrinya sedang hamil. Lagian gara-gara ampli kok bisa dibakar sih? Emang harga ampli berapa sih? Astagfirullah…”

Ini jadi pelajaran bagi kita untuk tidak main hakim sendiri. Dalam postingan yang mendapat komentar pro dan kontra tersebut, ia meminta agar pelaku pembakaran harus ditangkap? Wajib viralkan, dan para pelaku pembakaran harus segera di usut. (FB)

Leave a Reply