Sambil Halal Bihalal Bupati Tangerang Resmikan Kantor Kecamatan Kemiri

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar bersama masyarakat

TANGERANG | BantenLink — Bupati tangerang menghadiri halal bi halal di kecamatan kemiri  sekaligus meresmikan Kantor baru Kecamatan kemiri, acara berlangsung di halaman Kecamatan, Tampak Kegiatan dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintahan Kecamatan Kemiri, Kepala Desa, Kapolsek, Danramil, Tokoh Masyarakat, pemuda dan ORMAS, Rabu ( 26/7/17 )



Ahmed Zaki Iskandar berharap “dengan diresmi kan Kantor Kecamatan Kemiri yang baru ini agar dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat” ugkap nya.

“Kantor Kecamatan merupakan suatu hal yang sangat vital. Karena kantor Kecamatan adalah fasilitas utama pemerintahan daerah, yang langsung bersentuhan guna melayani masyarakat sekitar.

Himbauan bupati terhadap camat beserta jajaran dan masyarakat, agar selalu menjaga dan merawat kantor kecamata kemiri dengan baik serta seluruh sarana juga prasarananya, 

H. Madisa SPd. Msi Camat Kemiri juga mengungkap peresmian Kantor baru kecamatan kemiri, merupakan momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Melalui moment ini berharaf pelayanan terhadap masyarakat bisa ditingkatkan lagi agar lebih baik, 

“Mari Kita ciptakan kenyamanan Ketentraman dan Ketertiban umum, tata kelola pemerintahan desa  yang mendukung, agar terwujudnya infrastruktur yang memadai,” pungkas nya. (Haeru Saroum)

Tags:

Leave a Reply