Sambut Ramadan Keluarga H Saleh Asnawi Santuni 600 Yatim & Duafa



Santunan

Santunan


TANGERANG | BantenLink — Umat Islam selalu merindukan datangnya bulan suci Ramadhan sebagai waktu yang sangat baik dalam memperbanyak amal ibadah kebaikan. Menjelang bulan puasa penuh keberkahan orang muslim yang mampu merasa senang berbagi dengan saudaranya yang tidak mampu.

Seperti yang dilaksanakan H Drs Moh Saleh Asnawi SH MA beserta istri dan anak-anaknya. Selaku insan yang beriman dan bertakwa keluarga besar pengusaha dan mantan guru ini tidak melewatkan momen sehari sebelum awal puasa sebagai waktu yang ditunggu dalam melipatgandakan amal ibadah dengan berbagi pada sesama.

Kesempatan setahun sekali itu pada Sabtu 26 Mei 2017 owner perusahaan tempat wisata kuliner Lubana Group dan properti Serpong Lagoon bersama istri dan anak-anaknya bakti sosial mebagikan sembako dan sejumlah uang kepada 600 anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang bertempat di Masjid Al Mahmudah.

Ceramah Ramadhan

Ceramah Ramadhan


Kegiatan santunan rutin tersebut tak lain atas prakarsa Hj Dra Hj Mahmudah MPd sebagai ungkapan syukur keluarga karena dapat menyisihkan 2,5 persen penghasilan dari tiap anggota keluarga.

“Jika tahun sebelumnya ada 400 paket yang disiapkan, syukur alhamdulillah pada tahun 1438 Hijriyah ini meningkat menjadi 600 paket,” ujar Moh Saleh Asnawi pada bantenlink.com di sela kegiatan santunan.

Ditambahkan pengusaha yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan itu, kegiatan santunan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan sekaligus sebagai sarana silaturahmi dan menjalin ukhuwah islamiyah dengan sesama umat Islam.

Sementara, Hj Mahmudah menyebutkan, dirinya senantiasa aktif mengumpulkan zakat penghasilan dari suami, dirinya dan anak-anaknya.

“Kedepannya semoga kedepannya usaha Lubana Sengkol Group dan Serpong Lagoon bisa lebih maju, sehingga bisa memberi banyak manfaat bagi karyawan dan masyarakat sekitarnya. Insya Allah tahun depan santunan bisa lebih banyak dengan adanya program 1000 berbagi,” tandas Mahmudah. (titing/ed)

Berbagi

Berbagi

Leave a Reply