Bupati Tangerang Hadiri Wisuda Santri Madrasah Aliyah (SMA) Ponpes Miftahul Khaer

Wisuda Santri Ponpes Miftahul Khaer

Wisuda Santri Ponpes Miftahul Khaer

TANGERANG | BantenLink — Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, Minggu (14/5/2017) mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Khaer di Kampung Babakan, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug.
Kehadirannya atas undangan Ponpes tersebut terkait pelaksanaan wisuda angkatan ke-5 kepada sebanyak 65 santri yang lulus tahun 2017.
Dalam amanatnya, Bupati berpesan agar siswa yang telah lulus dapat memanfaatkan ilmunya, atau bisa melanjutkan studi sesuai yang cita-citakan.
Ustadz Abi Hafis Gunawan memimpin serangkaian kegiatan pelepasan santriwan dan santriwati mengatakan pada wisuda kali ini merasa tersanjung
Kiai muda ini mengalungkan selendang bertuliskan Miftahul Khaer, sedangkan istrinya menyerahkan ijasah sebagai tanda kelulusan para santri.
Kegiatan Minggu (14 /5/2017) mulai pagi hingga siang hari itu dihadiri segenap wali santri dan alumni diisi sambutan dan seremonial wisuda, paduan suara dan pembacaan puisi.
Dalam kesempatan, selain Ketua Yayasan Miftahul Khaer HM Armat, Kepala MA Komarudindan, para walisantri dan alumni tampak juga hadir anggota DPRD Kabupaten Tangerang serta tokoh-tokoh masyarakat.
“Alhamdulillah, acara wisuda santri Ponpes Miftahul Khaer Angkatan V lancar. Terimakasih kepada Bapak Bupati Tangerang H Ahmed Zaki Iskandar), Kepala Dinas Pendidikan Kab Tangerang Drs H Hadisa Masyhur MM, Drs Ahyani MM Anggota DPRD Kab Tangerang, Kapolsek, Danramil, Muspika Kec Curug, MWC NU, PAC GP Ansor, para alim ulama, tokoh masyarakat Curug, dan segenap bapak/ibu wali santri MK dan para tamu undangan, yang telah hadir pada acara tersebut. Semoga Allah Swt selalu mencurahkan rahmat-Nya pada kita semua,” tulis Ustadz Hafid pada akun facebook miliknya. (ed)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply