Peringatan Isra Miraj Bupati A Zaki Iskandar Diharapkan Ikut Dzikir Bersama

Al Fakir Al Bantani Kiai Endang Haryana Tajuddin Syarif

Al Fakir Al Bantuan Kiai Endang Haryana Tajuddin Syarif

TANGERANG I BantenLink — Yayasan Majlis Dzikir AI Ikhlas (YMDAI) pada Minggu 14 Mei 2017, akan melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah di Pondok Pesantren (Ponpes) Kampung Manukung, Desa Rancabuaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.



Kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) bertepatan pada 17 Sya’ban 1438 H itu diadakan sekaligus dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Saat ini YMDAI sedang menunggu kabar kehadiran Bupati Tangerang A Zaki Iskandar untuk bisa menghadirinya dan berdzikir bersama masyarakat.

Menurut Pimpinan YMDAI, Ustadz Al Fakir Endang Haryana Tajuddin Syarif, dalam kesempatan Isra’ Mi’raj itu akan dilaksanakan Dzikir dan Sholawat sebagai renungan hikmat Dzikrullah. Temanya: “Kembali Pada Diri, Menyelami Kedalaman Hati dan Memohon Ampunan Menuju Ridho Illahi Robbi”.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, insya Allah Yayasan Majlis Dzikir Al Ikhlas juga akan membagikan paket sembako pada sejumlah anak yatim-piatu, fakir-miskin, dan orangtua jompo,” terang Ustadz Endang Haryana Tajuddin Syarif pada bantenlink.com.

Lebih jauh dikatakan, kegiatan yang diadakan di Ponpes YMDAI Kampung Manukung, Desa Rancabuaya, Kecamatan Jambe ini didukung Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Forum Mahasiswa Tafsir Hadits se- Indonesia. (ed)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply