Agar Lebih Dicintai Rakyat di Rakorda PKS Ada Bantuan Hukum dan Pasar Murah



Rispanel Arya SST MM

Rispanel Arya SST MM

TANGERANG | BantenLink — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bukan saja dikenal sebagai partai dakwah tapi juga yang mencintai umat. Untuk itulah partai berlogo dua bulan sabit dan setangkai padi itu ingin semakin dicintai.

Hal itu dikemukakan anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, di sela kegiatan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) PKS setempat yang diadakan di Markaz PKS, jalan raya Pemda Tigaraksa, Kampung Bugel, Kelurahan Kaduagung.

“Rakorda PKS sebagai konsolidasi pengurus dan anggota partai dalam penguatan agar semakin berkhidmat dan dicintai seluruh lapisan masyarakat, karena merasakan kiprah yang bermanfaat,” ungkap Rispanel Arya pada bantenlink.com di sela acara, Minggu (7/5)

Lebih jauh dikatakannya, untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat PKS Kabupaten Tangerang pada Rakorda yang berlangsung dari pagi hingga siang hari itu membuka pendaftaran anggota baru dan menyediakan pelayanan bantuan hukum.

“Selain pendaftaran untuk menjadi anggota baru membuka pelayanan bantuan hukum secara. gratis, kami juga mengadakan bazar barang dan makanan dengan harga murah sebagai rangkaian tahrir Ramadhan,” tandas Rispanel Arya. (ed)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply