Milad PKS di Rumah Rispanel Arya Diramaikan Lomba Qasidah



Anggota DPRD Kabupaten. Tangerang dan istrinya Nurjanah saat lomba qasidah Milad PKS ke-19

Anggota DPRD Kabupaten. Tangerang dan istrinya Nurjanah saat lomba qasidah Milad PKS ke-19


TANGERANG | BantenLink — Peringatan milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-19 diramaikan dengan lomba qasidah.

Kegiatan pada Senin, 24 April 2017 yang dilaksanakan di rumah anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, di Perumahan Binong Permai, dihadiri para tokoh diantaranya Lurah dan Binamas Binong,para pengurus DPD, DPC, kader serta para simpatisan partai berlogo padi dan kapas itu.

Selain lomba qasidah, dalam acara sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan ratusan warga yang menjadi konstituen di daerah pilihan Curug, Panongan dan Cikupa.

Dalam hajatan ulang tahun partai yang telah berusia dewasa tersebut juga diadakan bazar barang, makanan dan minuman murah.

Sedangkan sebagai reward pada pemenang dari 19 peserta lomba, diberikan piagam penghargaan,piala dan sejumlah uang pembinaan bagi Juara I, II, III dan Pemenang Harapan.

Sebagai wakil rakyat Rispanel Arya dikenal dekat dengan warga. Tak lain karena selalu terjun dalam pelbagai kegiatan kemasyarakatan.

Suami pemilik TK “Amalia” bernama Nurjanah ini dikenal aktif mengikuti Musrenbang dan mengawal perencanaan hingga perealisasian pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat. (ed)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply