Warga Ngadu ke Inspektorat Soal Camat di Tangerang Jarang Ngantor

bl-logo-1TANGERANG | BantenLink — Diduga jarang masuk kantor, seorang camat yang berdinas di wilayah utara Kabupaten Tangerang, diadukan warga pada Kepala Inspektorat setempat.

Warga tersebut, sebut saja Nal, menyebutkan, sangat sulit menemui camat berinisial Sam di ruang kerjanya. Dia menyampaikan langsung persoalan pelayanan buruk itu pada Kepala Inspektorat, Dedi Sutardi.



“Saya warga Camat itu, beliau sangat jarang ke kantor. Bahkan pemilik warung dekat kantor camat membenarkannya,” ujar Nal.

Menanggapinya, Dedi Sutardi mengakui mengenal benar karakter camat dimaksud. Disebutnya, bahwa pejabat tersebut juga pernah menjadi bawahannya dulu di salah satu instansi.

“Saya pun di Inspektorat telah mendapat pengaduan masyarakat tentang sering mangkirnya dia kerja. Tapi saya tahu karakternya tidak berubah dari dulu,” ucapnya.

Dedi Sutardi menambahkan bahwa dirinya juga heran jika bertemu dengan sang camat terkesan acuh tak acuh. Tentunya sikap ini berbeda dengan mantan bawahannya yang lain.

“Pengaduan ini akan saya tindak lanjuti,” imbuhnya.

Ditambahkannya, Inspektorat Kabupaten Tangerang sendiri sangat aktif dalam pembinaan karakter para pejabat. Dimaksudkan, agar mau melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. (ed)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply