Erick LAKRI akan Ramaikan Bursa Pemilihan Bupati Tangerang 2018

Ketua LAKRI Erick Saut Wijaya

Ketua LAKRI Erick Saut Wijaya

Erick Saut Wijaya Calon Bupati Tangerang bersama Ketua Tim Pencalonan Rahmat Bule

Erick Saut Wijaya Calon Bupati Tangerang bersama Ketua Tim Pencalonan Rahmat Bule

TANGERANG | BantenLink — Hiruk-pikuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Tangerang Tahun 2018 mulai terasa. Satu persatu putra terbaik Kota Seribu Industri itu mulai bermunculan.



Salah seorang yang bakal mencalonkan diri adalah Erick Saut Wijaya, yang dikenal sebagai Ketua DPP LAKRI (Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia).

“Saya siap Bang terjun dalam bursa Pilbup Tangerang 2018. Niat saya maju ke Pilbup Tangerang 2018 tak lain hanya untuk memajukan Kabupaten Tangerang dan menggiatkan kampanye antikorupsi,” ujar Erick Saut Wijaya pada bantenlink.com, Minggu (9/4/2017).

Rahmat Bule selaku Ketua Tim Sukses Calon Bupati Tangerang Erick Saut Wijaya, menyebutkan pria ramah yang sejak kecil dikenal sebagai simpatisan PDI Perjuangan itu dikenal sebagai kontraktor di kalangan pengembang swasta.

“Pak Erick sebagai putra pribumi Tangerang, berdomisili di Desa Rancagong RT 01/05 Kecamatan Legok. Beliau sangat dekat dengan masyarakat Tangerang dan akrab 50 Ormas dan LSM,” terang Rahmat. (ed)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply